oleh

Guru SMPN 2 Suak Tapeh Dibegal

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Polisi menyelidiki aksi begal kendaraan bermotor yang menimpa seorang pengendara di Jalan Desa Sedang Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin, Jumat (14/02/2020) pukul 08.30 WIB.

Aksi begal itu bermula saat korban Lina Dudiarti berangkat kerja dengan mengendarai Motor Beat BG 6323 JAN menuju tempat kerjanya di SMPN 2 Suak Tapeh yang terletak di Desa Sedang. Tiba-tiba dia dihadang Mobil Ertiga warna Silver BG 1714 JB bernumpang empat orang. Setelah Lina stop tiga orang turun dari mobil dengan bersenjatakan pisau dan senpi. Setelah mengacungkan senpi ke kepala Lina, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor, dompet, dan HP korban yang terletak di dalam blok motor

“Sudah ditindaklanjuti, saat ini masih dalam penyelidikan dan alhamdulilah sudah ada titik terang identitas keempat pelaku, sudah di kantongi,” ujar Kasat Reskrim Banyuasin AKP Ginanjar saat di Konfirmasi Securitynews.com, Sabtu (15/02).

Dari informasi yang didapat di lapangan, korban merupakan Guru di SMPN 2 Suak Tapeh yang terletak di Desa Sedang. Saat itu, korban diketahui ingin berangkat kerja dihentikan oleh pelaku begal.

“Korban hendak berangkat kerja di hadang oleh empat orang pelaku dengan mengendarai mobil Ertiga 3 orang turun dari mobil sementara 1 orang standby di mobil dan 3 orang mengacungkan senpi dan sajam ke korban dan korban ketakutan lalu motor korban dibawa oleh tersangka. Nomor plat mobil tersangka BG 1714 JB,” Ginanjar.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed