Gubernur Herman Deru Sambut Kedatangan Kapolda Baru

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (12/5). Untuk diketahui Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri merupakan Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen Pol Priyo Widyanto.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel. Dia pun berharap kepada Kapolda yang merupakan putra asli Sumsel agar tetap bersinergi demi mendukung pembangunan di Sumsel.

Di kesempatan ini juga, Gubernur juga mengajak Kapolda untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang selama ini menghambat pembangunan Masjid Raya Sriwijaya sehingga kelanjutan pengerjaan masjid ini dapat terlaksana.

“Saya ingin mengajak Pak Kapolda mengerjakan Masjid Raya Sriwijaya serta menyelesaiakn permasalahan di sana,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. Dia pun akan melaksanakan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Sumsel.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *