oleh

Grup Band Noah Bakal Tampil di PSCC

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Grup Band Noah hadir di Palembang terakhir kali pada 2013. Untuk mengobati kerinduan masyarakat Palembang, Noah kembali menggelar konser di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (14/3/2020) pukul 19.00 WIB.

CEO NB Entertainment, Zalmi Noviarman mengatakan, grup band Noah akan tampil selama kurang lebih dua jam. Noah akan membawakan sekitar 20 lagu.

“Konser Noah ini sebagai obat kerinduan bagi para Sahabat Noah. Dan saat konser nanti, Noah akan berkolaborasi dengan beberapa artis asli Palembang,” ujarnya saat konferensi pers di Bangi Kopi Tiam, Kamis (12/3/2020).

Dia menuturkan, gedung PSCC mampu menampung 4.000 lebih sahabat Noah yang akan menyaksikan langsung penampilan grup band papan atas tersebut.

“Untuk harga tiketnya mulai dari Rp 300 ribu. Konser ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu sahabat Noah Palembang. Hadir juga sahabat Noah dari Jambi, Lampung, dan Bali. Tiket bisa didapat di tiket box kami, atau bisa mengikuti informasi di Instagram @dibikininkonser dan @musievent,” tambahnya.

Untuk diketahui, hengkangnya dua personel Peterpan dan berganti nama menjadi Noah tidak menghentikan Ariel dan kawan-kawan untuk terus berkarya. Album pertama Noah “Seperti yang seharusnya” dengan single “Separuh Aku” berhasil terjual hingga 200 ribu keping selama 3 hari pertama penjualannya.

Pada Agustus 2019, Noah kembali dengan album bertajuk “Keterkaitan Keterikatan” dan siap untuk menggebrak kembali music Indonesia.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed