oleh

Grab Kios Tetap Jalankan Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Grab Kios adalah salah satu fitur yang disediakan Grab agar warung tradisional menjadi serba bisa. Sehingga aplikasi ini, bisa menjadi solusi untuk warung rumahan (toko kelontong), toko pulsa, dan agent personal (perseorangan) yang ingin menambah penghasilannya.

City Manager Grab Palembang Andi Balqis Yunus, SH MH Jumat (19/06/2020) mengatakan, Grab Palembang mengajak mitra Grab Kios mengikuti pelatihan untuk tetap menjalankan bisnis Grab Kios di tengah pandemi agar perekonomian tetap stabil.

“Kami akan terus mengajak mitra kami, termasuk mitra Grab Kios untuk tetap semangat dan mencari solusi dan strategi di tengah pandemi. Jadi di sini mitra Grab Kios bisa mendapatkan pendapatan tambahan melalui pelatihan demo memasak dari Ichitan dan Kedai Moshara. Semoga acara ini bermanfaat dan berdampak positif buat kita semua,” ujar Andi Balqis.

Andi menambahkan, aplikasi ini memberikan wadah kepada para pedagang untuk mempermudah dalam memasarkan produknya, sekaligus mempermudah para pembeli untuk lebih praktis dan menghemat waktu dalam berbelanja.

“Ketika menjadi mitra Grab Kios, maka akan mendapatkan beberapa manfaat, seperti berjualan (pulsa, tagihan, PPOB, BPJS dan lainnya), mengirim uang dan tawaran Layanan Keuangan Digital, produk asuransi, hingga layanan tabungan emas,” bebernya.

Aplikasi Grab Kios baru tersedia di Google Play Store. Berikut langkah-langkah apabila ingin menjadi mitra Grab Kios:
1. Memiliki kartu tanda penduduk (KTP) dan smartphone Android.
2. Unduh Aplikasi GrabKios di Google PlayStore dan daftarkan diri sebagai mitra Grab.
3. Unggah foto KTP dan Warung Anda untuk proses verifikasi data.
4. Apabila sudah terisi semua, maka akan diproses secara otomatis. Setelah melewati proses tersebut, maka sudah dapat menggunakan layanan yang tersedia di aplikasi tersebut.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed