oleh

Gong Sriwijaya Bagikan 1000 Masker

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Komunitas Band Rock Palembang, Gong Sriwijaya (GS), menggelar aksi pembagian ratusan masker kain. Sebagai upaya kepedulian untuk warga Palembang dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, Minggu (19/04/2020).

Ketua Gong Sriwijaya, Us Guilen mengatakan, dukungan ini sebagai usaha kepedulian sosial pihaknya, dimana disetiap bencana terutama di Palembang, pihaknya selalu hadir memberikan sumbangsih, baik itu dukungan moril dan dalam bentuk donasi.

“Sebanyak 1000 masker kain yang kita bagikan hari ini, dananya murni sumbangan sukarela dari anggota GS, dan kita fokus di titik simpang lampu merah Charitas,” ungkap pria yang akrab disapa Mang Us ini.

Lanjut Mang Us, semoga pandemi ini cepat berlalu, dan kehidupan kembali normal kembali, serta para seniman, pelaku seni, bisa bekerja kembali. ”Karena semenjak Covid ini melanda, kehidupan mereka seakan terhenti untuk memutuskan mata rantai pandemi ini. Untuk warga Palembang, kami imbau agar selalu memakai masker kalau terpaksa keluar rumah, kewaspadaan semakin ditingkatkan mengingat kita sudah masuk dalam zona merah, dan patuhi anjuran pemerintah,” tutup vokalis Steel Warrior ini.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed