oleh

Forum Palembang Brothers Bentuk Panitia Dzikir Akbar

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Forum Palembang Brothers menggelar Pembentukan Panitia Dzikir Akbar di Resto Siantarmen, Jalan Cek Agus Bukit Golf, Palembang, Jumat, (20/03/2020) pukul 16.30 WIB.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk pembentukan panitia dalam Acara Forum Palembang Brothers mengadakan Palembang Berzikir Akbar bertempat di Monpera 4 April 2020 pukul 19.30 WIB bulan depan.

Dan akhirnya tersusunlah panitia inti dalam acara Palembang Berzikir nantinya. Di antaranya, Ketua Panitia Charma Afrianto, SE, Sekretaris Sukma Hidayat, dan Bendahara Prayoga.

Dengan Tema “Dengan Izin Allah Corona pun Bertasbih”. Sementara itu, Presiden Forum Palembang Brothers Ustadz Denny Tegar, SH mengatakan jika tidak ada halangan dan rintangan Insya Allah dan Allah meridhoi dan memberkahi kita semua dan kita yakin Allah akan senantiasa bersama orang-orang yang beriman kepadanya. ”Mudah-mudahan dengan terlaksananya acara ini, dalam keberkahan dan keridhoan Allah Subhana Wa Ta’ala beserta perlindungannya, aamiin,” tegasnya.

Kemudian, Ketua Panitia Charma Afrianto, SE menambahkan bahwa inti dari Acara Palembang Berdzikir adalah sesuai dengan perintah Rasulullah Shalallahu Wassalam, bahwa kita harus menebarkan kemashalatan umat, mensyiarkan Islam sampai ke semua lapisan.

”Kemudian mengenai kondisi saat ini merebaknya penyakit Corona kita sudah sama-sama tahu bahwa alhamdulillah Palembang sampai detik ini pemerintahnya cukup sigap mengatasi dan tidak ditemukan sama sekali berita mewabahnya Corona. Untuk memperkuat anjuran Pemerintah itu, kami mengajak kepada semua masyarakat Palembang untuk berdoa bersama, untuk tidak takut dengan Virus Corona malah justru sebaliknya dengan Berdzikir dan Bertasbih kepada Allah SWT. Kita umat Islam, khususnya masyarakat Kota Palembang akan terlindung dari wabah penyakit tersebut,” tandasnya.

Laporan : Arju
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed