oleh

Dua Atlet Taekwondo Banyuasin Wakili Sumsel Ikuti Open Turnamen di Pariaman

Securitynews.co.id, BANYUASIN— Dua Atlet Taekwondo dari Kabupaten Banyuasin mewakili Sumatera Selatan mengikuti kejuaraan tingkat nasional di Pariaman Sumatera Utara, Rabu (07/07/21).

Open Turnamen Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup 1 2021 yang rencananya akan dihelat dari 8 s.d 11 Juni 2021 tersebut akan diikuti oleh seluruh atlet dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Taekwondo Indonesia Pengurus Provinsi Sumatera Selatan sendiri memanggil delapan atlet yang dua di antaranya merupakan putra-putri terbaik dari Kabupaten Banyuasin.

Charlie JV (Pelatih) PPLPD Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin mengungkapkan dengan dipanggilnya dua atlet dari Kabupaten Banyuasin merupakan sebuah kebanggaan sekaligus pelecut semangat bagi dirinya, rekan-rekan pelatih, dan para atlet yang lain agar dapat melampaui capaian yang telah diraih.

“Tentunya ini suatu kebanggan tersendiri bagi saya seorang pelatih, dengan dipanggilnya dua anak didik kami guna menghadapi Open Turnamen di Pariaman. Ini merupakan pelecut dan stimulan bagi kami para pelatih dan anak didik kami agar menuai prestasi yang lebih lagi sehingga bukan hanya dapat membanggakan keluarga tetapi dapat membawa harum nama Kabupaten Banyuasin dan Provinsi Sumatera Selatan,” ungkap Charlie.

Selanjutnya, dirinya berpesan kepada para atlet yang akan mengikuti kejuaraan agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang sehingga apa yang telah ditargetkan dapat terwujud.

“Pesan saya kepada anak-anak (atlet TI Sumsel Kejuaraan di Pariaman) agar dapat berlatih dengan sungguh-sungguh mengikuti instruksi dan arahan dari para pelatih, intinya adalah kedisiplinan dan keseriusan,” harapnya.

Laporan : Novianto
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed