oleh

DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Kembali Bantu Masyarakat

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Covid-19 masuk dalam keluarga virus yang ditemukan pada manusia dan hewan. Sebagian virusnya dapat menginfeksi manusia serta menyebabkan berbagai penyakit.

“Dan ini membuat DPC PDI Perjuangan Kota Palembang kembali untuk melakukan kepedulianya untuk mencegah berkembangnya virus tersebut dengan cara memberi bantuan Tedmon Wastafel untuk cuci tangan para Masjid Nurul Yaqin Pasar Loak Jln Cinde welan Lrg.Kebon Rt.12 A Rw.03 Kelurahan 24 Ilir Kec.Bukit Kecil.

Demikian tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Ir. Misobah di Masjid Nurul Yakin Kota Palembang, Rabu(22/04/2020).

”Dan saya berdoa agar Covid-19 tidak ada lagi didunia ini dan seluruh masyarakat diberikan kesehatan agar bisa beraktivitas seperti biasanya,” tegasnya.

Sementara itu mewakili DPC PDIP Perjuangan Kota Palembang dari Fraksi PDIP Duta Wijaya Sakti SH menerangkan, mereka melakukan penyerahan bantuan tempat cuci tangan di Masjid Miftahul Jannah Rt.33 Kel. Sukamaju semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Dan tak lupa harapan dan imbauan kami semoga tidak ada lagi Virus Covid-19 ini, agar semua bisa melakukan pekerjaan seperti biasanya. Dan untuk semua agar menuruti peraturan Pemerintah seperti cuci tangan memakai masker dan selalu menjaga kebersihan.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed