oleh

Cegah Virus Korona, Camat IT 1 Siapkan Hand Sanitizer di Pintu Masuk Kantor

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pemberlakuan jam pelayanan yang diterapkan di seluruh kantor camat di Palembang dimulai dari pukul 09.00-15.00 WIB. Menanggapi Virus Corona yang saat ini marak di wilayah Indonesia, khususnya Palembang Sumatera Selatan berdasarkan Surat Edaran Nomor 13/SE/BKPSDM-/2020 yang ditandatangani Walikota Palembang Harnojoyo, tentang Penyesuaian Sistem Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk mengantisipasi Penyebaran Corona, maka Camat IT pun menyiapkan hand santinizer di kantor. Hal tersebut disampaikan Camat IT I Moh Esman Faridy saat ditemui di kantornya, Jumat (20/3/2020).

“Pihak kami juga sudah menyampaikan kepada jajaran stakeholder terkait pencegahan Corona. Mulai dari jajaran Polsek, Koramil, dan Puskesmas untuk tidak panik namun tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dengan mencuci tangan pakai sabun,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk menangkal Corona pihaknya juga sudah menerapkan dengan menaruh hand sanitizer di pintu masuk kantor. ”Dan selanjutnya kantor kita juga akan dipasang wastafel di pintu masuk untuk mencuci tangan, serta akan melakukan hand sprayer di lingkungan kantor camat. Kami juga sudah mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi aktivitas seperti tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, untuk meminimalisir penyebaran virus,” pungkasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed