oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Betung Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona/Covid-19, Kapolsek Betung melalui Babinkantibmas bersama warga binaan melaksanakan kegiatan pemasangan maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati serta brosur imbauan Budaya Hidup Sehat di tempat–tempat strategis di desa binaannya masing-masing, Jumat (27/03/2020).

Hal itu untuk memberikan penjelasan dan imbauan kepada warga desa di Kecamatan Betung akan bahaya Virus Corona (Covid-19).
Kepada warga, Kapolsek Betung AKP Totok Hernanto menjelaskan bahwa orang yang terinfeksi wabah Corona, penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

“Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran Virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona di masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed