oleh

Cegah Macet, Personel Unit Turjawali Satlantas Banyuasin Lakukan Pengaturan

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Pengaturan dan pengamanan lalu lintas dilakukan Personel Satlantas Polres Banyuasin Unit Turjawali, Senin, (19/10/2020).

Hal ini ditujukan untuk mencegah kemacetan lalu lintas, akibat pengaspalan di Km 27 Desa Rejodadi Kecamatan Sumbawa Kabupaten Banyuasin.

Arus lalulintas terpantau dalam keadaan ramai dan bergantian arah pada kedua lajurnya dikarenakan pelaksanaan buka tutup jalan pada tempat pengaspalan.

Situasi lalu lintas tetap lancar, meski terlihat lumayan padat, di bawah pengaturan yang dilakukan personil Unit Turjawali Polres Banyuasin.

Diterangkan Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Imanuhadi,SIKMH kegiatan pengaturan ini merupakan bagian dari tugas utama pihaknya.“Setiap terjadi hal-hal yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan kecelakaan, kami selalu hadir,” ungkapnya.

Kasatlantas juga mengimbau kepada pengguna jalan yang akan melintasi Kecamatan BA III, Sumbawa, dan Talang Kelapa untuk tertib berlalu lintas dengan bersabar antre pada lajur masing-masing dan tidak mengambil lajur berlawanan arah agar tidak menimbulkan kepadatan arus yang akan mengakibatkan kemacetan.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed