oleh

Bupati Banyuasin Hadiri Konferensi V  DPC Nahdlatul Ulama

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Dengan memakai kain sarung bermotif kotak-kotak warna merah dan sorban warna hijau, Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Ketua TP PKK dr Sri Fitriyanti yang juga memakai gaun warna hijau, hadir dalam Konferensi V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, Muslimat, dan Fatayat Kabupaten Banyuasin yang digelar di Gedung Diklat Kabupaten Banyuasin, Senin (06/01).

Hadir juga dalam konferensi ini, Wakil Bupati H Slamet dan istri Hj Neni, Ketua DPRD Irian Setiawan, Wakil Sukardi, Ahmad Zarkasi dan Noor Ismatudin, Sekda Senen Har yang juga nampak kompak memakai kain sarung.

Di depan warga Nahdiyin, Bupati H Askolani mengatakan bahwa dirinya juga bagian dari NU, sebab NU sudah mendarah daging dan turun-temurun dari lahir yang ditanamkan oleh kakeknya yang merupakan lulusan Pesantren di Kabupaten Lahat. Maka dari itu dirinya berharap NU mendukung Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera 2023.

Dijelaskan Askolani, membangun Kabupaten Banyuasin yang sangat luas ini tidak bisa dilakukannya sendiri namun perlu dukungan, masukan dan pemikiran bersama termasuk dari NU.

“Saya berharap betul, NU mendukung Pemkab Banyuasin dalam melaksanakan tujuh Program Unggulan Banyuasin Bangkit,  Infratsuktur Bagus, Banyuasin Sehat, Banyuasin Cerdas, Petani Bangkit, Banyuasin Prima, dan Banyuasin Religius. Alhamdulillah ke tujuh program tersebut sudah berjalan semua, yang baru beberapa hari lalu saya dan Pakde Slamet melounching Program Petani Bangkit 1 KK 1 Sapi. Kita berharap program baik ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

 

Laporan             : Deni

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed