oleh

Berkah Ramadhan, Ketua KONI Mura Berbagi Nasi dan Takjil serta Berikan Santunan ke Ponpes

Securitynews.co.id, MUSI RAWAS- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang selalu ditunggu oleh seluruh umat muslim. Pada bulan ini, seluruh umat muslim akan mengerjakan ibadah puasa wajib yang menjadi salah satu rukun Islam. Bukan hanya itu, umat muslim juga bisa mengerjakan amalan ibadah sunnah lainnya untuk memperoleh rahmat kebaikan dari Allah SWT.

Seperti yang dilakukan H Azhari Ketua KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jumat (23/04) dirinya bersama pengurus organisasi olah raga ini, berbagi berkah ke sesama di Bulan Ramadhan. Kegiatan membagikan nasi bungkus, takjil kepada pengguna jalan ini dilakukan di ruas Jalan Tugumulyo dan Megang Sakti. Bahkan ia memberikan santunan kepada panti asuhan dan pondok pesantren (Ponpes) Syech Abdul Qadir Jaelani di Desa Trikarya Kecamatan Purwodadi daerah setempat.

“Berbagi takjil untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan, memberikan santunan ke panti dan ponpes ini bentuk langkah bersama membangun semangat berbagi terhadap sesama dan ini sebuah nilai-nilai kemanusiaan yang positif untuk itu kegiatan ini kita lakukan,” ujar Azhari.

Dia pun berharap, semoga kegiatan yang ia lakukan bersama pengurus KONI Mura dapat menjadi penggerak semangat berbagi untuk semua pihak terkhusus bagi seluruh pengurus KONI.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan berkah dari ALLAH SWT, dan menjadi pengerak semangat untuk berbagi keoada seluruh insan olah raga terkhusus di Kabupaten Musi Rawas,” pungkasnya.

Laporan : Rudi Tanjung
Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed