oleh

Bekerja Sama dengan  Rumah Disabilitas Sriwijaya, Samsat Palembang IV Bagikan Karya Rekan Difabel

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Samsat Palembang IV bekerja sama dengan  Rumah Disabilitas Sriwijaya membagikan hasil karya kawan-kawan Difabel berupa Sapu Lidi, Pot Bunga, dan Karangan Bunga kepada wajib pajak di Kantor Samsat Palembang IV, Rabu (30/6/21).

Kepala UPTB Samsat Palembang IV Derga Karenza mengatakan, “Kami staf di Samsat  berkoordinasi dengan Pak Yoyok Rumah Disabilitas Sriwijaya. Di sini Pak Yoyok ada produk lalu kami beli kami bagikan ke wajib pajak dalam rangka memperkenalkan produk dari kawan-kawan disabilitas dalam rangka menyambut HUT ke-75 Polri.”

”Jadi dari Bapenda,  Polri, Jasa Raharja, dan Bank Sumsel Babel untuk bersama-sama mempromosikan karya kawan-kawan kita dari rumah Disabilitas Sriwijaya ini. Supaya lebih dikenal masyarakat bahwa kawan-kawan ini ada hasil karyanya seperti Karangan Bunga, Pot Bunga, Sapu Lidi, dan ini kita berikan secara gratis sebanyak 100 buah Sapu Lidi.  Inspirasi ini muncul dari pribadi saya sendiri. Diharapkan supaya kawan-kawan Difabel ini tahu sektor pelayanan saat ini sangat memperhatikan kawan-kawan. Dengan dibagikan produk ini supaya kawan-kawan lain yang wajib pajak ini bisa tahu  hasil karyanya bagus dan murah harganya Rp. 15.000. Semoga dari hasil karya kawan-kawan ini bisa laku,” jelas Derga lagi.

Di tempat yang sama Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumsel, Kompol Dani Prasetya, SIK, MM yang mewakili Direktur Lalu lintas Polda Sumsel, Kombes Pol, C.F Hotman Sirait, Mengatakan. “Ini wujud apresiasi dari komunitas  kaum Difabel terhadap Kepolisian dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke-75. Dalam bentuk hasil karya mereka dan kreativitas mereka pada hari ini diberikan kepada wajib pajak melalui Kepolisian di tempat atau Gerai pelayanan-pelayanan kepajakan yang ada di Palembang 4 ini,” paparnya.

Dalam giat tersebut tampak hadir oleh Kepala Pimpinan Cabang PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan  yang diwakili oleh Nuvaria iIrianti, Kepala Bapenda Provinsi Sumsel, Neng Muhaiba, Bank Sumsel Babel Ibu Sarina, dan Kepala Kas Samsat Bank Sumsel.

“Polri bisa meraih kepercayaan masyarakat dengan cara meningkatkan kinerja, khususnya di pelayanan publik. POLRI akan memberikan ruang untuk kaum Difabelitas yang akan melaksanakan pemrosesan administrasi apapun itu yang berkaitan dengan kendaraan dalam bentuk apa nanti, kita akan buat video khusus tata cara terkait masalah. Mulai dari persyaratan untuk  administrasi, pembayaran pajak, balik nama, sampai dengan ke wilayah BPKB. Nanti akan kita laporkan ke Pak Dir Lantas Polda Sumatera Selatan. Nanti akan kita tayangan di tempat pelayanan publik dan akan secepatnya kita laksanakan selesai acara hari ini,” pungkas Dani.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed