oleh

Baznas Muba Selenggarakan Khitanan Massal Anak-Anak Keluarga Dhuafa

Securitynews.co.id, SEKAYU- Suasana libur sekolah pada awal Juli tahun ini dimanfaatkan oleh Badan Amil Zakat Nasional Kab. Muba bekerja sama dengan Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir untuk menggelar khitanan massal.

Tepatnya pada hari Kamis, 8 Juli 2021 bertempat di Kantor Camat Bayung Lencir, telah diadakan khitanan massal yang diikuti oleh 40 orang anak dari keluarga mustahik/kaum dhuafa.

Sebagaimana pada tahun tahun sebelumnya, pada kegiatan khitanan massal kali ini, setiap anak yang di khitan diberikan hadiah sebagai penghibur mereka. Kali ini hadiahnya berupa celana dalam khusus bagi anak yang dikhitan (celana batok), kain sarung, dan uang jajan senilai Rp. 50.000.

Berdasarkan pemantauan media ini, anak-anak yang telah dikhitan merasa terhibur dengan hadiah yang telah diberikan oleh Tim Baznas Muba. Setelah dikhitan, masing- masing anak memakai celana khusus khitan dan sarung, mereka langsung bisa berjalan dengan tenang, didampingi orang tuanya. Setelah menikmati snack, satu persatu mereka pulang ke rumah masing -masing.

Laporan : Sony
Posting  : Imam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed