BAZNAS Muba Raih Predikat Kelembagaan Kabupaten Kota Terbaik Tingkat Nasional

Securitynews.co.id , SEKAYU, | Prestasi membanggakan terus diraih oleh Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama Wabup Beni Hernedi.
Hal ini, tentu menjadi kabar gembira dan membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Muba. Kali ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muba turut menambah catatan keberhasilan pemerintah dalam membangun daerah.

BAZNAS Muba berhasil meraih Predikat Kategori Kembagaaan Terbaik di Tingkat Nasional dan masuk tiga besar untuk kategori Laporan Tahunan Terbaik.

Penghargaan ini diumumkan pada acara BAZNAS Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual, Senin (14/12/2020).

Ketua BAZNAS Muba Drs H Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba beserta jajarannya, khususnya kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin atas segala support serta dukungannya untuk setiap program-program yang lakukan BAZNAS Muba.

“Alhamdulillah, BAZNAS Kabupaten Muba bisa meraih predikat kelembagaan Baznas Terbaik Tingkat Nasional, beberapa waktu lalu kita juga meraih ketegori lembaga terbaik pada BAZNAS Sumsel Award 2020. Semoga kedepan kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muba guna mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022,”ungkapnya.

Sementara, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, menyampaikan apresiasinya kepada ketua beserta Jajaran Pengurus BAZNAS Muba atas kerja keras dan kerjasama yang terjalin dengan baik dalam mendukung pemerintah membangun kabupaten Muba untuk lebih sejahtera.

“Saya sangat apresiasi atas yang telah diraih oleh BAZNAS Muba ini. Saya harap apa yang telah diraih ini terus dipertahankan, jadikan ini motivasi kedepannya dan teruslah menjadi yang terbaik dan terdepan,”pungkasnya.

(Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *