oleh

Arie Wijaya: Masyarakat Memilih dengan Hati Nurani

SecurityNews.Co.Id, Palembang – Dengan terpilihnya menjadi Ketua Dpc Hanura Kota Palembang Arie Wijaya SSTP MSi, mengungkapkan, dari awal lebih fokus ke wirausaha, belum terpikirkan untuk terjun ke politik.

“Hanura dengan konsep yang berbeda yang akan dijalankan di kota Palembang, ini yang ditawarkan, membuat ketertarikannya disini dengan konsep yang berbeda,”ungkap Arie.

Dengan dipercayakannya sebagai Ketua terpilih DPC Partai Hanura Palembang Arie Wijaya untuk Periode 2021-2026 pada musyawarah cabang (muscab) Hanura Palembang di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno Hatta Palembang. Sabtu (23/01).

Arie menuturkan, program utama yang akan dilakukan Hanura Kota Palembang adalah Hanura Enterpioner. artinya, kita akan buat partai Hanura ini partai politik nuansa baru.

Didalam setiap pengurus kami wajibkan mengikuti enterpreneur. “Karena ini menentukan untuk masuk ke Caleg Hanura, jelas Mantan Camat Kalidoni Arie Wijaya, Senin ( 25/01/21).

Menurut Arie, Caleg ini ditentukan oleh keikutsertaan dalam program. Jadi caleg yang ingin masuk harus memiliki program dari awal bulan febuari mereka harus ikut, kalau tidak ikut maka tidak bisa ikut Caleg dari hanura.

“Jadi selama dua tahun kita hanya fokus untuk enterpioner. Harapan saya selaku Ketua terpilih DPC Partai Hanura Kota Palembang, masyarakat memilih dengan hati nurani, dan target kita untuk pemilihan kedepan nanti minimal tiga kursi seperti di tahun 2014,” tutupnya. (Akip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed