oleh

Aldo, Security Carefour yang Cukup Sejahtera

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Aldo merupakan seorang security yang baru pertama kalinya bekerja. Sejak 5 bulan lalu, dia bertugas sebagai keamanan di Carefour Palembang Square (PS).

”Saya bekerja sebagai satpam Carefour melalui lamaran kerja, kebetulan diterima dan saat ini sudah kerja selama 5 bulan, dan pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang pertama kalinya dalam hidup saya,” ujar Aldo apa adanya, Kamis (2/4).

Lanjut Aldo, dirinya belum pernah mendapatkan pelatihan khusus sebagai security baik itu dari pihak Carefour atau pun yang lainnya. ”Saya masuk sebagai security di sini tanpa melalui rekomendasi PT seperti tangkas, Smart Atau yang lainnya. Jadi sampai saat ini saya belum parnah mendapatkan pelatihan security,” ungkapnya.

Aldo menambahkan, selama bertugas sebagai security belum pernah mendapatkan masalah yang begitu serius. “Alhamdulillah selama saya bekerja di sini sebagai security belum pernah mendapatkan satu masalah apapun, baik itu dari pengunjung maupun dari atasan saya. Yang penting jalankan tugas dan bertanggung jawab serta taati aturan,” cetusnya.

Aldo juga mengatakan saat ini gaji yang diberikan perusahaan kepadanya itu cukup untuk memenuhi kebutuhannya. “Kalau ditanya soal gaji, alhamdulillah saya merasa cukup, karena gaji yang saya terima saat ini standar UMR. Jadi cukup sejahtera,” tutupnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed