oleh

Ketua Wilayah PSNU Pagar Nusa Sumsel Siap Sukseskan Konferwil Nahdatul Ulama

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Ketua Wilayah PSNU Pagar Nusa Sumsel Emi Sumirta siap menyukseskan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-22 Nahdatul Ulama yang akan dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siraj MA untuk membuka dan memberikan pengajian di Konferensi Wilayah tersebut di Pondok Pesantren Assiddiqiyah Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI) pada 18-19 Januari mendatang.

Emi Sumirta selaku Banom dari NU berharap acara itu bukan hanya sukses acara tetapi sukses dalam pemilihan Pengurus NU ke depan. ”Sebab dalam konferensi nanti selain membahas program strategis PWNU juga akan membahas rekomendasi, organisasi dan bahtsul masail. Agenda penting lainnya pemilihan ketua tanfidziah dan rois syuriah PWNU Sumsel periode 2020-2025,” ungkapnya, Rabu (15/01)

”Acara ini juga Insya Allah akan dihadiri oleh Menteri Desa Abdul Halim Iskandar dan sedang menunggu kepastian Menteri Agama (Menag) Fachrul Rozi,” tambah Ketua Panitia Organizing Comittee (OC) Konferwil PWNU, Alfiantoni MSI di Gedung PWNU Sumsel.

Sekretaris Stering Comittee (SC) Hernoe Roesprijadji SIP MH pun menambahkan, konferwil kali ini mengusung tema ”Aktualisasi nilai- nilai NU sebagai khadimul ummah (pelayan umat) menuju satu abad.”

“Persiapan sudah mencapai 80 persen, tinggal pelaksanaannya berkoordinasi dengan panitia lokal,” tukasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed