oleh

Yhophi Shop Buka Cabang Baru di Plaju

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Yhophi Shop menggelar acara Grand Opening di cabang barunya kawasan Plaju Palembang. Dalam kemasan Crazy Sale semua produk baju dan gamis pun digerai kepada para konsumen, Minggu (1/12/2019).

“Ya hari ini kita lagi ada ngadain Crazy Sale jadi Old Item itu 50 ribu kecuali gamis. Itu hanya bisa dibeli belanja dalam waktu 10 menit, ya bebas bisa di sini juga tidak ada minimal pembelian juga tidak ada maksimal pembelanjaan,” ujar Yhopi Ratna Sari selaku pemilik toko.

Kegiatan Opening Store baru di Plaju yang dirangkai Crazy Sale ini adalah kali kedua yang dilakukan. ”Crazy Sale ini berlangsung selama 5 hari kalau cabang yang ada di Palembang itu ada 3, di Bukit sama di Kamboja,” cetus Ratna.

Aneka produknya antara lain gamis, atasan, jaket, jamsuit dan banyak lagi. ”Kita buka mulai pukul 9 pagi sampai 8 malam,” tambahnya.

Tidak rugi ngadai crazy sale? ”Kalau kerugian si mungkin, tapi ini memang sengaja karena kami sedang melakukan revolusi. Jadi ini revolusi terakhir kami setelah. Soalnya kami lagi melakukan perombakan besar-besaran,” jawab Ratna.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed