Wira Frozen Food kembali Gelar Grand Opening yang ke-6 di Plaju Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Wira Frozen Food kembali gelar acara Grand Opening yang ke-6, Grand Opening Wira Frozen Food yang ke-6 ini terletak di Jalan D.I. Panjaitan Plaju Palembang. Tepatnya di depan Bakso Sikam Plaju. Acara tersebut berlangsung meriah dan banyak dikunjungi para pembeli produk Wira Frozen Food, Senin, (01/12/23).Whatsapp Image 2023 12 02 At 05.40.02

Owner Wira Frozen Food Nety Oktariany menjelaskan, pada kesempatan Grand Opening pada hari ini Wira Frozen food menyediakan diskon all item 10 persen, bolu Siliwangi beli dua gratis satu. Ada door prize. Setiap belanja seratus ribu dapat door prize pasti ada hadiahnya, ada hadiah kompor gas, dispanser dan kipas anggin serta banyak lagi hadiah yang lain. ”Kalau yang door prize berlaku satu hari tapi kalau untuk promo bolu tiga hari dari hari Senin,” ungkapnya.

Lanjut Neti, sebelum pembukaan acara Grand Opening Wira Frozen Food juga menggelar berbagai rangkaian acara diawali dengan pembacaan Yasin dan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan masyarakat sekitar.

Dan untuk produk-produk yang dijual di Wira Frozen Food itu ada sosis, bakso, cireng, nugget, roti, donat, dan semua ada di sini Wira Frozen Food. ”Kalau semua bolu dan camilan sendiri juga banyak kita datangkan dari Bogor dan dari Bandung,” katanya.

Saat ditanya untuk persiapan menyambut tahun baru nanti di tahun 2024, Wira Frozen Food juga menyiapkan untuk semua kebutuhan tahun baru berupa tusuk sate, tusuk jagung, daging slais, dan saos-saosnya.

Untuk targetnya sendiri Neti berharap semoga bisa membuka cabang-cabang yang lain di Palembang. ”Bisa ke luar Palembang bisa menambah lapangan pekerjaan semoga Wira Frozen Food bisa bermanfaat,” harapnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali