Usai Desk Evaluasi dari Kemenpan RB, Lapas Kelas I IA Optimis Raih Predikat WBK WBBM

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin pada Jumat (23/10/2020) menjalani Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Tim Kemenpan RB secara virtual.

Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Ronaldo Devinci Talesa, A.Md.IP., SH MH mendapat giliran mengikuti Desk Evaluasi pada hari ini Jumat (23/10/2020) pukul 04.15 WIB.

Evaluasi dibagi ke dalam dua sesi. Yang pertama Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin memaparkan materi yang telah dipersiapkan terkait enam area perubahan yang telah dijalankan, yakni Manajemen Perubahan, Penguatan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Ronaldo Devinci Talesa selaku Kalapas Banyuasin menyatakan, semua tim telah mempersiapkan materi pemaparan tentang capaian di enam area perubahan Lapas Banyuasin.

“Semua kinerja yang terbaik kita tampilkan di paparan. Hal ini menunjukkan keseriusan Lapas Banyuasin untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” ungkapnya.

Memasuki sesi kedua yakni tanya jawab, Ronaldo mengaku puas karena pihaknya bisa menjawab semua pertanyaan dari penilai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dari Kemenpan RB yang memotivasi dan mendorong untuk terus melaukan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lapas Banyuasin.

“Alhamdulillah paparan dapat kami sampaikan dengan jelas, dan semua pertanyaan dapat kami jawab dengan data dan bukti real di lapangan. Saya juga berterima kasih kepada semua rekan – rekan yang telah bekerja keras bahu membahu dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Tentu dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, kami yakin Lapas Banyuasin dapat meraih WBK,” tandasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. I see You’re in reality a good webmaster. The
    site loading velocity is incredible. It kind of feels that you’re doing any unique trick.
    In addition, the contents are masterwork. you’ve performed a fantastic task in this subject!
    Similar here: najlepszy sklep
    and also here: Ecommerce