Ungkap 10 Kg Sabu, 6 Anggota Polres Terima Penghargaan

Securitynews.co.id, SEKAYU- Enam anggota Sat Resnarkoba Polres Musi Banyuasin mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap 10 Kg narkotika jenis Sabu-sabu, Rabu (05/05/21)

Penghargaan diberikan langsung Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang didampingi oleh Kapolres Muba Akbp.Erlin Tangjaya,SH.Sik, Dandim 0401/Muba, serta OPD di halaman Mapolres Musi Banyuasin.

Penghargaan tersebut diberikan usai Apel gelar pasukan operasi ketupat Musi-2021 di halaman Polres Muba.

Adapun, anggota yang mendapat penghargaan adalah AKP Jonroni M. Hasibuan SH, Iptu Hermanto,SH., Iptu Junardi,SH., Ipda Lekat Harianto SH, Bripka Suhada, Bripka Yusef Hadi. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin , saya ucapkan terima kasih kepada anggota satresnarkoba yang telah berprestasi dalam ungkap kasus narkoba,” ujar Bupati Muba di sela pemberian penghargaan.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Muba yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam memberantas peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *