Tim UKL II Personel Polsek Penukal Abab Periksa R2 dan R4 yang Melintas Depan Mako Polsek

Securitynews.co.id, PALI- Tim UKL II Personel Polsek Penukal Abab melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R2, maupun R4 yang melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Abab pada Jumat malam (13/10/2023).

Pemeriksaan ini dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Razia terpadu guna mengantisipasi terjadinya kasus tidak pidana dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penukal Utara.

Selama berlangsungnya kegiatan KRYD yang dimulai pada pukul 20.00, WIB dan berakhir sekira pukul 21.00, WIB tersebut, sedikitnya 26 pengendara Roda Empat maupun Roda Dua mendapatkan terguran dari petugas.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH menjelaskan, kegiatan itu melibatkan tujuh orang personel Polsek Penukal Abab. “Kita juga dalam kegiatan memberikan imbauan kepada masyarakat, agar segera pulang kerumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, supaya tidak menjadi korban pelaku kriminal,” katanya.

Dia menegaskan, dalam kegiatan itu juga pihaknya mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor, yang diduga tidak dilengkapi surat surat kendaraan bermotor. “Saat pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut, kita tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan,” tandasnya.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali