Tim Srikandi HAO Kunjungi 24 RT di Kecamatan Sukarami Palembang

Securitynews.co.id, LAHAT- Secara bertahap, pergerakan Tim Srikandi HAO dalam menyambut Pesta Demokrasi pemilihan Gubernur Sumatra Selatan yang tidak lama lagi digelar, terus berlangsung.

Tampaknya bukan tong kosong nyari bunyinya dimana pergerakan yang dilakukan tim HAO guna silaturahmi memperkenalkan dan menyuarakan Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM yang Insya Allah akan maju sebagai salah satu calon kandidat Sumsel 1 mendatang.

Seperti yang dilaksanakan Tim Srikandi HAO yang diketuai Rama Damayanti SPd, Ahad (5/2/23) melakukan kunjungan di 24 RT yang ada di Kecamatan Sukarami Palembang.

Rama mengatakan, kunjungan silaturahmi Tim Srikandi HAO di Kecamatan Sukarami ini tak lain untuk memperkenalkan dan menyuarakan nama Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM agar masyarakat bisa menilai dan memilih calon pemimpin ke depannya di Sumsel.

Yang mana Heri Amalindo ini merupakan putra asli Sumatra Selatan dan seorang sosok yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan juga Pengembangan Kota kini akan tampil di Sumsel 1 mendatang.

Ishak (52) salah satu masyarakat Sukarami menyambut baik kunjungan Tim Srikandi HAO di Kecamatan Sukarami untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan nama Heri Amalindo sebagai salah satu calon kandidat Gubernur Sumsel. ”Besar harapan kami beliau dapat hadir dan bertatap muka dengan kami masyarakat Kecamatan Sukarami ini biar kami mengetahui visi misi beliau apabila terpilih di Sumsel 1 nanti,” ujarnya.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *