Tim Pembina Samsat Sumatra Selatan Audiensi ke Pj Gubernur Sumatra Selatan

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Senin tanggal 5 Januari 2024 Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatra Selatan yang terdiri dari Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan, Mulkan S.E M.SI, serta di dampingi Direktur Lalu Lintas Polda Sumatra Selatan, Kombes Pol M. Pratama A SH. SIK MH serta Kepala Bapenda Provinsi Sumatra Selatan, H Achmad Rizwan, SSTP MM melakukan kegiatan audiensi bersama Pj Gubernur Sumatra Selatan Dr. H Agus Fatoni MSi di ruang kerjanya, sekaligus melaporkan hasil rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pembina Samsat Nasional di Kota Bandung beberapa waktu yang lalu.

Pada audiensi ini juga dilakukan pembahasan tentang upaya peningkatan kepatuhan masyarakat pemilik kendaraan bermotor sebagai objek wajib pajak serta sekaligus dilakukan pembahasan dan evaluasi terhadap operasional samsat dalam upaya meningkatkan pelayanan samsat menjadi lebih baik lagi dan sharing terkait dan program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2024 khususnya implementasi pelaksanaan samsat digital di wilayah Sumatra Selatan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumsel, Mulkan juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap dukungan yang diberikan Pj Gubernur Sumatra Selatan sangat bermakna bagi Tim Pembina Samsat Provinsi Sumsel dalam mewujudkan peningkatan kepatuhan masyarakat untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, Keabsahan Kendaraan bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Tidak ketinggalan dukungan untuk pengembangan layanan layanan yang diusulkan oleh Tim Pembina Samsat Provinsi Sumsel dimana sebagai langkah pengoptimalan pelayanan berbasis digital yang diusung tahun 2024 ini sesuai dengan arahan dan rencana kerja Tim Pembina Samsat Nasional.

Laporan : Sandy/Ril
Posting : Imam Gazali