oleh

Terkenal Sadis, Dua Pelaku Curanmor Ini Ditembak Kakinya

Securitynews.co.id, SURABAYA- Dua dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Sukolilo. Bahkan, dua pelaku sadis itu ditembak oleh polisi pada bagian kakinya.

Dua pelakunya yang merupakan residivis itu bernama Abdul Azis (25) warga Madula Ombeng, Sampang, dan Ainul Yakin (24) warga Jalan Bulak Banteng Surabaya.

Sementara, dua pelaku lain yakni FI dan KH (DPO) kini dalam pengejaran petugas dan juga pelaku yang terkenal sadis.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, IPTU Zainul Abidin, S.H, mengatakan, ditangkapnya dua pelaku itu berawal dari anggota opsnal Polsek Sukolilo yang sedang melakukan hunting system terhadap pelaku 3C yang biasanya beroperasi di pagi hari saat hari libur atau tanggal merah.

Kelompok ini pagi itu, Selasa (29/9/2020) kepergok anggota opsnal ketika berboncengan dengan menggunakan sepeda motor metic yang tidak menggunakan plat nomor.

“Setelah dibuntuti, saat tiba mereka menuju ke Jalan Kejawan Putih Tambak dan berdiri di muka pintu pagar milik orang,” sebut Abidin, Selasa (29/9/2020).

Saat itu, dua orang pelaku lainya menunggu di atas motor sambil melihat situasi sekitar TKP. Dan salah satu pelaku yakni AS juga memegang sajam jenis pisau penghabisan.

Kemudian anggota opsnal langsung memberikan tembakan peringatan agar menyerah namun kedua pelaku malah menyerang petugas.

Saat itu juga, petugas menembak tersangka AS dan AL guna melumpuhkan keduanya. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil lolos atau kabur namun petugas sudah mengantongi  identitas.

Barang bukti yang juga disita yakni, 1 sepeda motor Vario tanpa plat nomor, 1 buah sajam pisau penghabisan bergagang kayu, kunci T beserta 4 matanya, 2 buah kunci L.

Diamankan pula, 1 buah kunci magnet, jaket warna hijau, celana panjang warna biru,  HP warna hitam Samsung A 20 dan HP Samsung FM warna biru.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed