oleh

Terima Audiensi SMSI Sumsel, Wagub Perintahkan Dinas Terkait Dukung Pelaksanaan HPN di Lubuklinggau

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menerima audiensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel, Rabu (7/4/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri menyampaikan bahwa kedatangan dirinya beserta anggota dalam rangka menyampaikan bahwa pelaksanaan Peringatan Hari Pers Nasional yang dijadwalkan pada tanggal 14 April 2021 di Kota Linggau harus dijadwalkan ulang. “Kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan pada tanggal tersebut dikarenakan umat Islam melaksanakan sahur pertama di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut ditunda hingga bulan Mei 2021. “Karena kegiatan ini mengundang Gubernur Sumsel di dalamnya, oleh sebab itu kami melaporkannya bahwa kegiatan tersebut harus tertunda hingga bulan Mei nanti. Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi anggota media siber se–Sumsel sekaligus malam penghargaan bagi kepala daerah dan tokoh yang peduli dengan media,” jelasnya.

Disampaikannya juga bahwa kegiatan malam penghargaan tersebut rencananya akan mengundang Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) sebagai tamu kehormatan sekaligus meminta HD untuk menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah yang menerima.

MY menyikapi hal tersebut dengan memberikan arahan kepada SMSI Sumsel untuk terus berkonsultasi dengan pihak terkait dan memerintahkan dinas terkait untuk dapat membantu sehingga pelaksanaan HPN di Lubuklinggau dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sumber : Rilis SMSI Sumsel
Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed