oleh

Sumsel Tuan Rumah Rapimnas Permahi 2020

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel Ir H. Mawardi Yahya menerima Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia dalam rangka Simposium Hukum Nasional dan Rapat Pimpinan Nasional Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Rapimnas Permahi) 2020 pada tanggal 18-21 Februari 2020 mendatang. Audensi diterima Wagub bertempat di ruang Tamu Wakil Gubernur, Senin (20/1/20).

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya sangat mendukung kegiatan ini dan diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses. “Pemprov Sumsel akan mendukung dan suport kegiatan yang digelar oleh Mahasiswa Hukum ini,” katanya.

Terkait fasilitas Gedung BPSMD tempat Rapimnas yang bakal digelar Mawardi Yahya menyebut, pada prinsipnya akan meminjamkan gedung tersebut namun perlu ditanyakan dulu kepada BPSMD, karena dikhawatirkan pada tanggal tersebut di sana nanti ada acara yang bersamaan.

“Nanti kita koordinasikan dulu, Pak Asisten I yang nanti koordinasi langsung ke sana. Apakah tanggal tersebut tidak ada kegiatan apa ada kegiatan. Jika tidak ada nanti bisa,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Hubungan Antarlembaga Permahi Sumsel, Fajar Budiman mengatakan sengaja bertemu langsung dengan Wagub untuk menyampaikan acara akbar yang digelar oleh Mahasiswa Hukum.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, dia berharap agar Pemprov Sumsel dapat mendukung, apalagi katanya pihak panitia telah mengundang para pimpinan masing-masing utusan dari Mahasiswa Hukum se- Indonesia.

“Kami sangat berharap jika acara tersebut dapat didukung langsung Pemprov Sumsel. Kami juga akan mengundang langsung Pak Gubernur ataupun Wakil Gubernur pada acara pembukaan Simposium Hukum Nasional,” cetusnya.

Tak hanya itu, dia juga meminta agar Pemprov Sumsel memfasilitasi gedung pada Rapimnas Permahi 2020. “Kita ingin meminjam gedung Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BPSMD) Provinsi Sumsel untuk kegiatan tersebut,” tandas Fajar.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed