SMP Negeri 41 Palembang Gelar Reuni Akbar Perdana

Securitynews.co.id, PALEMBANG- SMP Negeri 41 Palembang menggelar acara reuni akbar yang perdana. Acara tersebut dilaksanakan di halaman SMP Negeri 41 Palembang yang beralamat di Jalan Pangeran Ayin Kecamatan Sako, Minggu pagi (18-12-2022).

Acara reuni Akbar perdana SMP negeri 41 Palembang tersebut berjalan dengan penuh keakraban dan kerinduan di antara sesama Alumni, dan mengenang masa-masa sekolah di SMPN 41 Palembang beberapa tahun yang lalu.

Lina Wang salah satu alumni dari SMP Negeri 41 Palembang yang juga sebagai ketua panitia pelaksana acara Reuni Akbar menjelaskan, bahwa acara Reuni Akbar ini bisa terlaksana awalnya dari keinginan dari Kepala SMP Negeri 41 Palembang itu sendiri. Dan planingnya ini sudah hampir satu tahun dan akhir tahun ini kita bisa menggelar acara Reuni Akbar Alhamdulillah,” ujarnya.

Lina juga mengatakan, untuk peserta Reuni Akbar perdana ini 165 orang siswa alumni, sisanya guru-guru lebih kurang sekitar 60 orang. ”Untuk angkatan acara Reuni Akbar yang tergabung di sini mulai dari yang angkatan yang pertama tahun 1989 sampai yang kemarin itu tahun 2015 yang tergabung di sini, jadi sisanya belum bisa ada yang berpartisipasi sepertinya. Untuk undangan Acara Reuni Akbar ini salah satunya untuk ke guru-guru purnabakti dan guru-guru yang sudah tidak aktif di sini serta para guru yang aktif di sini juga kita undang semuanya,” tutur Lina Wang.

Lina Wang berharap agar setelah reuni ini bisa berkumpul dalam satu wadah alumni dan bisa membuat suatu wadah organisasi ikatan Alumni dan Lintas Alumni. ”Jadi semua kegiatan itu bisa kita kumpulkanlah dan bisa saling membantu dari alumni untuk alumni oleh alumni. Misalnya ada yang kurang mampu bisa kita bantu ada yang berlebih juga bisa berbagi jadi bisa saling support. Sedangkan untuk kegiatan bakti sosial akan kita planingkan. Khusus kegiatan reuni akbar ini akan dilaksanakan dalam lima tahun sekali,” tukas Lina.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar