SKK Migas Bersama KKKS Medco E&P Indonesia dan PWI Muara Enim Gelar Safari Ramadan dan Berbagi Bantuan Sembako

Securitynews.co.id, MUARA ENIM– Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 H, SKK Migas bersama KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan PWI Muara Enim menggelar Safari Ramadan dengan Program Berbagi Bantuan berupa sembako disalurkan kepada Pondok Pesantren Darussa’adah di Muara Enim.

Bantuan diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation bersama Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar kepada Pimpinan Pondok Pesantren Pardiansyah SPd, MH, Kamis (13/04/2023).

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian sembako bulan suci Ramadan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di area operasi.

Dirinya berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. “Perusahaan juga berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI Muara Enim yang turut menyukseskan Program Berbagi di bulan suci Ramadan ini dan terus mendukung operasi Medco E&P untuk memenuhi kebutuhan energi,” ujar Arif Rinaldi.

Al Azhar, SOS.I Ketua PWI Kabupaten Muara Enim pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih banyak atas jalinan silaturahmi dan kerja sama yang baik dari Jajaran PT Medco E&P dengan PWI.

Keberadaan PT Medco E&P khususnya di kabupaten Muara Enim telah banyak memberikan sumbangsih kepada para insan pers terutama bagi PWI sendiri dan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Azhar, salah satunya di bulan suci yang penuh rahmat ini, PT Medco E&P kembali berbagi kebahagian dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk Ponpes Darussa’adah Muara Enim.

Bantuan ini, lanjutnya, murni bantuan dari PT Medco, PWI hanya memfasilitasi dan ini sebagai bentuk kerja sama yang baik. “Kita berdoa dan berharap semoga bantuan ini bisa meringankan pesantren terutama untuk bekal para santri sehingga para santri dan santriwati serta jajaran pondok Darussa’adah akan tetap semakin maju,” tutupnya.

Ustad Pardiansyah selaku Mudir Ponpes Darussa’adah mengucapkan terima kasih kepada PT Medco E&P dan PWI atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat terkhusus ke pondok pesantren Darussa’adah. “Semoga kegiatan ini menjadi pahala tak terhingga bagi PT Medco E&P yang menghapus kesalahan di masa lalu dan mendapat balasan surga,” ucapnya.

Dan bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi ponpes karena itu sekali lagi ucapan terima kasih dan mohon maaf jika dalam penyampaian penyambutan terdapat kekurangan dan kesalahan. “Kita berharap di tahun tahun mendatang akan terus bersinergi dan kalau bisa ponpes juga siap jika PT Medco E&P menjadi donatur tetap tiap bulannya,” harapnya.

Laporan : Awang
Posting : Imam Gazali