oleh

Silaturahmi ke Bupati, Forum Benakat Bersatu Dukung Heri Amalindo 2 Periode

Securitynews.co.id, PALI – Forum masyarakat Benakat bersatu melakukan silaturahmi sekaligus menyatukan tekad untuk mendukung Heri Amalindo 2 periode menjadi Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) di periode mendatang, Kamis 5 Maret 2020.

Silaturami tersebut berlangsung di kediaman bupati yakni di Villa Kebun Buah Km 11 Kelurahan Handayani Mulya. Perwakilan tokoh Benakat menegaskan bahwa mereka mendukung penuh Heri Amalindo untuk melanjutkan perjuangannya menjadi Bupati pada September 2020 mendatang.

“Perjuangan ini harus dilanjutkan karena kami nilai Bupati ini sangat peduli dengan warganya terbukti beliau belum menginginkan pembangunan kantor dinasnya melainkan lebih membangun jalan dan infrastruktur lainnya demi kepentingan masyarakat,” tegas Matyoni di hadapan Bupati Pali.

Begitu juga dikatakan Haironi bahwa ini baru satu periode dan pembangunan belum selesai nanti setelah 2 periode beliau dapat menyelesaikan apa yang menjadi rencana dan visinya.

”Kebijakan yang promasyarakat sangat kami dukung sementara kalau dipimpin oleh yang lain belum tentu pembangunan sangat pesat seperti ini. Namun apabila terpilih kembali nanti kami harapkan supaya Bupati kita tetap menjadi bersih, tulus, dan amanah (Betuah),” harapnya di hadapan ratusan masyarajat adat Benakat.

Sementara itu, Bupati Pali mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungannya. ”Kita berdoa dan berusaha bersama agar ini terwujud. Alhamdulillah kalau mendukung kami semoga ke depan apa yang belum kami terselesaikan akan segera kami selesaikan mengingat apa yang akan dikerjakan membutuhkan dukungan dari semua pihak agar dapat terwujud,” tegas orang nomor 1 di Pali itu menanggapi keinginan Marga Benakat.

Ditambahkannya banyak contoh daerah lain masyarakatnya tidak aman selalu bentrok dan terjadi pembakaran sehingga menyebabkan investasi asing tidak masuk dan anggaran dari pusat banyak menjadi sisa sehingga pada tahun berikutnya anggaran pun berkurang. ”Melihat itu semua sudah dapat disimpulkan kami tidak bisa bekerja tanpa dukungan semua pihak,” tandas Heri.

Laporan : Ansa-CW
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed