Sertijab Polda Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Telah berlangsung serah terima jabatan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan yakni Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM kepada Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri Jakarta. Serah Terima Jabatan Kapolda Sumsel ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, MSi., Palembang, Jumat (08/05/2020) lalu.

Adapun pada acara serah terima jabatan kali ini selain sertijab Kapolda Sumsel dilaksanakan juga sertijab 8 Kapolda lainnya dan sertijab Pejabat Utama Mabes Polri.

Kemudian, Acara Serah Terima Jabatan kali ini berjalan khidmat dan lancar walaupun saat ini kita sedang mengalami situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yg melanda bangsa Indonesia.

Setelah itu, sosok Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S MM adalah bukan orang baru lagi di Polda Sumsel sehingga beliau sangat memahami dan akan cepat beradaptasi untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumsel.

Sementara itu, sosok yang dikenal sangat baik, tegas dan berwibawa ini adalah harapan baru bagi Polda Sumatera Selatan untuk menunjukkan kiprahnya dalam menjalankan tugas dan menuangkan segala pola pikir serta ide-ide kreatifnya agar Polda Sumsel semakin eksis dalam kinerjanya mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat.

Kemudian, diharapkan dengan bergantinya kepemimpinan Kapolda Sumsel yang baru ini dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yang sebelumnya agar lebih baik lagi ke depannya dalam menciptakan situasi dan kondisi Kambtibmas yang lebih kondusif.

Apalagi saat ini kita sedang mengalami pandemi Covid-19 yang cukup memprihatinkan sehingga peran Polri khususnya Kepolisian Polda Sumsel dapat berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman dan nyaman serta kehadiran aparat kepolisian di tengah – tengah masyarakat pun benar-benar dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Selamat sekali lagi kami ucapkan Kepada Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM wong aseli palembang, talang betutu, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik memimpin Polda Sumsel.

Laporan : Arju
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *