oleh

Selain Safari Jumat, Kapolda Sumsel juga Bantu Al Quran buat Jemaah Masjid Al Saleh

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kegiatan safari Shalat Jumat dan silaturahmi dengan masyarakat bertempat di Masjid Al-Saleh yang beralamat di Jalan Pangeran Sako Ing Kenayan Kel. Karang Anyar Kec. Gandus Palembang, Jumat (29/11).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, CFrA., M.Hum., Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Didi Hayamansyah, S.H., S.I.K., M.H., personel Polda Sumsel, Kapolsek Gandus AKP Willian Harbansyah SIK, dan personel Polrestabes Palembang serta Jemaah Masjid Al-Saleh Kel. Karang Anyar Kec. Gandus Palembang.

Dalam sambutannya di Masjid Al-Saleh Kel. Karang Anyar Kec. Gandus Palembang, Kapolda Sumsel menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan pesan Kamtibmas. “Daerah Sumatera Selatan ini merupakan wilayah yang sangat luas, baru lima hari saya menginjakkan kaki di Bumi Sriwijaya ini, maka dari itu saya mohon izin untuk menitipkan diri saya sendiri kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama maupun sesepuh di sini dalam bertugas di wilayah Sumsel sebagai Kapolda. Saya mengimbau kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, baik itu tokoh masyarakat, khotib untuk menyampaikan kepada jemaah, kerabat ataupun masyarakat di sekitar. Mari bersama kita jaga lingkungan kita demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita untuk menghilangkan budaya atau karakteristik yang dapat merusak nama baik kita sebagai warga Palembang. Hilangkan budaya negatif dan mari harumkan nama Provinsi Sumsel kita khususnya warga sekitar Palembang,” tegas Kapolda.

Selesai memberikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa kitab suci Al Quran sebanyak 100 buku yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel serta diterima secara langsung oleh H. Suwandi Hata selaku Ketua Pengurus Masjid Al-Saleh Karang Anyar Kec. Gandus Palembang.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed