Sekda Nasrun Umar Optimistis Sumsel Kembali Raih Paritrana Award

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar menerima secara langsung Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palembang, Zen Setiadi di Ruang Kerja Sekda, Rabu (4/3/20).

Adapun kedatangan Kepala Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan Palembang beserta rombongan ini dalam rangka perkenalan Kepala Cabang yang baru sekaligus melaporkan progres program Jamsostek pada tahun 2020 dan target Sumsel masuk Nominasi Paritrana Award dari Kemenko-PMK RI dan BPJS.

Dijelaskan Zen, saat ini sesuai arahan Menteri PMK, pihaknya meminta Sekda Sumsel menjadi ketua tim penilai seluruh Kabupaten/kota yang layak untuk menjadi wakil Sumsel ke pusat pada 24 Maret mendatang.

“Nanti ada pertemuan untuk menentukan siapa wakil dari Sumsel yang akan diadu di tingkat nasional agar kita bisa kembali mendapatkan Anugrah Paritrana Award,” katanya.

Sementara itu Sekda Sumsel H. Nasrun Umar atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendukung penuh untuk diadakannya kegiatan ini dikarenakan membawa nama Sumsel ke nasional.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai pemerintah daerah yang mempunyai visi misi yang jelas, tentu akan merespon positif semua kegiatan oleh sebab itu diharapkan tidak ada kata ragu-ragu dan apapun yang mejadi kesulitan akan kita diskusikan,” ujarnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *