oleh

Sekda Nasrun Umar Ajak Seluruh OPD Sukseskan SPO 2020

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Sekda Sumsel Nasrun Umar didampingi istri tercinta Renny Devy Nasrun Umar terlebih dulu melaksanakan dan mengisi SPO 2020 di kediaman pribadinya, di Komplek Poligon Jumat (21/02/20) pagi sebelum memulai aktivitasnya.

Sekda Nasrun Umar mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel, terutama OPD Sumsel untuk ikut serta menyukseskan SPO 2020.

“Sensus penduduk Indonesia ini merupakan rangkaian yang ke-tujuh. Harus kita maknai sebagai modal dasar dalam membangun Indonesia,” katanya saat dibincangi usai mengisi SPO.

Menurut Nasrun, perencanaan pembangunan tentu harus diawali dengan data base yang tepat, akurat, dan presisi sehingga bisa diketahui segmen mana saja yang bisa fokus untuk dilaksanakan pembangunan. “Saya mendapat arahan dari Gubernur/Wakil Gubernur agar paling tidak pada level OPD agar ikut menyukseskan SPO 2020 sebagai modal kita membangun Sumsel,” imbuhnya.

Saat pengisian SPO 2020, Nasrun mengungkapkan dirinya tak menemui banyak kesulitan dan hambatan yang berarti. “Dunia digital dan komputerisasi sudah akrab dalam kehidupan kita sehari-hari juga dalam pekerjaan kita. Jadi tidak ada kesulitan saat mengisi SPO tadi,” tuturnya.

Senada dengan Sekda Nasrun, Kepala Badan Pusat Statistik Sumsel, Endang Tri Wahyuningsih mengatakan baik Sekda Nasrun Umar maupun istri termasuk menguasai teknologi dan lancar dalam melaksanakan pengisian sensus tersebut.
“Dengan sensus penduduk online, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja,” pungkasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed