Sebanyak 25 Pelaku UMKM Sektor Perdagangan Dapat Pelatihan Khusus Branding Produk

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sebanyak 25 pelaku UMKM sektor perdagangan, Rabu (30/11/2022) mendapat pelatihan khusus branding produk dalam bentuk kemasan (Packaging) guna menarik konsumen.

Pelatihan yang dipusatkan di ruang pertemuan Rumah BUMN Banyuasin Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini, PT Bukit Asam Tbk mendatangkan khusus pelatih.

Pic atau Pengurus Rumah BUMN Bukit Asam Banyuasin Fajrian Ramadhan mengatakan, dari pelatihan itu nantinya UMKM ini dapat menerapkannya untuk.produk yang mereka jual dengan tampilan kemasan yang lebih menarik. “Brand atau merk pada produk agar bisa di kenal masyarakat. Dan adanya kegiatan pelatihan ini agar bisa mendorong UMKM bisa lebih maju, go online, dan mampu bersaing dengan produk di dalam kota maupun di luar kota,” katanya.

Kegiatan yang langsung menghadirkan Narasumber dari CEO dan Faunder Rumah Kemasan Bandung Mohammad Firsan ini, UMKM diajari membuat desain sendiri packaging. “Tapi bisa memanfaatkan Iimu yang didapatkan dan bisa membuat UMKM maju di kenal produknya dan bisa berkembang menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Hi! I could have sworn I’ve been to this website before but after looking at a few of the posts I realized it’s new to me. Anyhow, I’m definitely happy I found it and I’ll be bookmarking it and checking back often.