oleh

Rumah Zakat Action Bersama Masyarakat Bantu Korban Kebakaran

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Relawan Rumah Zakat Action bersama masyarakat membantu korban kebakaran di Jalan Faqih Usman Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang dengan cara membersihkan puing sisa kebakaran Minggu (09/02).

Medi Media Relations Rumah Zakat mengungkapkan bahwa melihat puing sisa kebakaran masih tersisa maka relawan rumah zakat ikut serta dalam membantu masyakat untuk membersihkannya.

“Beberapa Relawan Rumah Zakat bersama Relawan Lembaga Kemanusian lain dan masyarakat membersikan puing-puing sisa kebakaran beberapa hari lalu,” ujar Medi.

Ia menambahkan, para relawan Rumah Zakat sejak hari Kamis sudah ikut serta dalam membantu warga di lokasi dan membuka Pos Segar untuk korban dan relawan.

“Semoga kerja kecil ini bermanfaat bagi para korban, serta korban juga tabah dalam menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

Sementara itu Mursalim (44) salah seorang korban mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membersihkan puing-puing sisa kebakaran. “Terima kasih sekali kepada Para Relawan yang sudah membersihkan puing ini. Saya berharap agar bisa dibantu juga puing dan sampah sisa kebakaran ini supaya bisa dibuang. Agar rumah saya bisa ditempati meskipun dari tenda darurat,” tukasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed