Roudhatul Jannah Serahkan Bantuan Printer untuk PAC Gerindra Dapil 6

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Ara panggilan akrab Roudhatul Jannah anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Partai Gerindra menyerahkan Bantuan Printer untuk PAC Gerindra Dapil 6 Kota Palembang.

Guna menunjang operasional Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di Dapil 6 (Kertapati, Jakabaring, dan Seberang Ulu 1).

Penyerahan printer ini sendiri dilaksanakan pada hari Senin kemarin 16 Januari 2022. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Roudhatul Jannah selaku Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Partai Gerindra untuk para PAC. “Diharapkan bantuan ini dapat mempermudah dan melancarkan kegiatan operasional para kader Gerindra di setiap Kecamatan,“ terangnya.

Roudhatul Jannah berharap, semoga bantuan yang sudah diterima ini, dapat mempermudah administrasi PAC serta bisa meningkatkan pelayanan kepada kemasyarakatan dan membawa nilai kemanfaatan.

Lebih lanjut Ketua PAC Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Roudhatul Jannah yang telah mempedulikan para PAC Partai Gerindra di dapil 6 ini. ”Semoga ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kader Gerindra di setiap kecamatan,” tutup Rama Ketua PAC Gerindra Kertapati.

Laporan : Akip
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *