Rapat Paripurna V DPRD PALI, Bupati PALI Sampaikan Secara Langsung (LKPJ) Tahun Anggaran 2021

Securitynews.co.id, PALI- Senin (11/04/22) digelar Rapat Paripurna V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, berisi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati PALI Tahun Anggaran 2021.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir telah menetapkan prioritas pembangunan yang bertujuan untuk memfokuskan rencana pembangunan daerah dalam rangka mencapai visi misi kabupaten PALI sesuai indikator kinerja pembangunan yang ditetapkan dalam RPJMD tahun 2016-2021.

“Pada tahun 2021 telah ditetapkan prioritas pembangunan. Antara lain percepatan pemulihan ekonomi melalui peningkatan kapasitas dan daya saing ekonomi rakyat,” ujar Bupati.

Kemudian prioritas pembangunan lainnya disebutkan Bupati adalah percepatan Pengentasan Kemiskinan, peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD PALI H. Asri AG, SH MSi, Wakil Ketua I Irwan, ST, Wakil Ketua II Budi Hoiru, 11 anggota DPRD PALI, SH dan Kepala Organisani Perangkat Daerah (OPD).

Laporan : Anda Chandra
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *