Rapat Koordinasi Pengurus Provinsi FORKI Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Rapat Koordinasi Pengurus Provinsi FORKI Sumsel digelar di Hotel Arista Palembang, Selasa (14/3/2023).

Ketua Umum FORKI Sumsel R.M. Taufik Husni mengatakan, rapat konsolidasi kepengurusan FORKI Sumsel ini periode 2023-2927. Ini adalah rapat pengurus yang baru pasca Muda Provinsi, ini rapat perdana pasca Musda Provinsi. “Dalam rapat ini, kita membahas program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang sampai akhir 2023 ini. FORKI Sumsel mulai dari persiapan event-event baik seleksi pra PON, Kejurda, Kejurnas dan itu kita bahas per bidang. Jadi masing-masing bidang itu kita minta kesiapan untuk melaksanakan persiapannya,” ujarnya.

Ketika ditanya target, Taufik menuturkan, target secara umum disampaikan Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi tadi, berapa pun semaksimal mungkin. “Apapun resikonya ini tetap kita harus meraih kesuksesan. Target kita adalah setiap kegiatan event itu kita harus meraih emas. Kemarin Alhamdulillah di di Makassar kita semua lolos para wasit ada 11 wasit yang kita kirim. Hal-hal yang seperti itu membanggakan bagi kita FORKI Sumsel yang selama ini mungkin belum terdengar. Nah sekarang mari kita sama-sama meraih kesuksesan daripada kepengurusan yang baru ini,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Dadang Lesmana menuturkan, untuk persiapan sesuai dengan agenda kita jam 13.00 WIB hari ini adalah pembahasan kerangkanya adalah persiapan kita menghadapi pra PON di Kalimantan Selatan. “Selain itu juga persiapan daripada multi event daerah itu Porprov di lahat. Kemudian event-event lain yang sifatnya nasional. Sesuai yang disampaikan pak ketua tadi bahwa Forki Sumsel memberikan isyarat untuk Sumsel untuk melaksanakan suatu event kegiatan mungkin dalam hal ini FORKI Sumsel akan mengambil kejurnas piala Kemendagri. Itu nanti kita akan lihat bulan berapa itu kegiatan itu dan juga persiapan ke depan yaitu sekitar bulan 6 kita tuan rumah Popnas di Sumsel itu juga kita akan bahas. Kita bahas untuk persiapan Popnas dan juga kepanitiaan termasuk juga seleksi pra PON, kita akan buat juga kepanitiaannya untuk mencari tim Forki Sumsel dalam menghadapi pra PON di Kalimantan Selatan di bulan September 2023 ini,” tutupnya.

Laporan : Akip
Editing : Imam Gazali