PT. Andalan Gauri Mulia Gelar Customer Gathering

  • Securitynews.co.id, PALEMBANG – PT. Andalan Gauri Mulia menggelar kegiatan customer gathering kepada para Customer, kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Aston Palembang, Kamis (05/10/2023).WhatsApp Image 2023-10-05 at 23.28.29(1)

Direktur PT. Andalan Gauri Mulia Andrey H. Susena menjelaskan bahwa, PT Andalan Gauri Mulia ini sebenarnya baru berdiri tiga tahun yang lalu, yang bergerak di bidang alat berat, hanya memang saya punya kepercayaan diri karena saya ada eksperiet di bisnis yang sama selama tiga puluh tahun. “Dulu saya bertugas di dealer alat berat di Jakarta, Palembang, dan di Kalimantan di awal tahun 2021 dan itu saya memulai di saat yang sulit, nanti pada saat sudah membaik customer saya sudah semakin banyak. Pada saat pandemi dan bisa bertahan saat ini, dulu waktu saya masih di dealer memang kebiasaan saya di alat berat tidak hanya duduk di meja saja, tapi kan keliling ke dua puluh delapan provinsi sempat juga kunjungan ke delapan belas negara di Eropa, di Asia. Saya banyak belajarlah bahwa untuk kesempatan besar sekali nah kesempatan itu coba saya masuk,” ungkapnya.

Untuk harapan saat ini Andrey sangat optimis khususnya di Sumatra Selatan banyak opertunity yang bisa diambil yang bisa disupport karena sekarang saja sudah ada sekitar delapan puluh perusahaan kelapa sawit yang ada di Sumatra Selatan (Sumsel) yang operation. Kemudian ada perusahaan-perusahaan tambang dan kontraktor jadi opertunitynya besar,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali