oleh

PPP Banyuasin Gelar Rakercab

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banyuasin digelar di Kantor DPC PPP Banyuasin dengan mengambil Tema “Meneguhkan Keislaman dan Kebangsaan sebagai Dasar Kebangkitan Perjuangan” Selasa (07/01).

Rakercab ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPW Sumsel, DPC Banyuasin PAC dan Ranting se-Banyuasin.

Dalam pidatonya, Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno menekankan pengurus DPC PPP Banyuasin untuk segera mengevaluasi pengurus PAC dan DPC murni untuk membesarkan partai bukan karena dasar suka atau tidak suka.

Dalam Rakercab ini juga membahas strategi dan langkah politik partai menghadapi Pileg, Pilkada, dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Agus Sutikno meminta kepada pengurus untuk juga mendoakan Ketua Umum PPP Ir H Muhammad Romahurmuziy MM supaya mendapatkan Hukuman yang seringan-ringan mungkin,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan Agus Sutikno dengan resmi menutup Rakercab DPC PPP Banyuasin.

Sementara itu Ketua DPC PPP Banyuasin Mareta Herawati SH mengatakan sesuai dengan arahan Ketua DPW Sumsel akan secepatnya mengevaluasi pengurus yang tidak aktif baik di tingkat DPC, PAC, dan Ranting agar target penambahan kursi tercapai dan tidak menjadi juru kunci,” tegasnya.

Laporan             : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed