Polsek Penukal Utara Jumat Curhat di Desa Prabumenang

Securitynews.co.id, PALI- Dalam membangun silaturahmi dan komunikasi serta menyerap informasi dari masyarakat, jajaran Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara melakukan giat Jumat Curhat di Desa Prabumenang, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (11/08/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa program Jumat Curhat supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat. “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktivitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH.

Kapolsek Penukal Utara ini juga menjelaskan dengan masyarakat Desa Prabumenang, apabila ada permasalahan di desa jika perlu kehadiran polisi agar jangan sungkan-sungkan menghubungi Polsek Penukal Utara. “Apabila ada permasalahan di desa yang masih bisa diselesaikan di tingkat desa agar permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di tingkat desa, apabila perlu kehadiran polisi agar jangan sungkan-sungkan menghubungi Polsek Penukal Utara maka personel Polsek Penukal Utara atau Babinkamtibmas di desa tersebut akan segera membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

IPTU Fredy juga mengimbau masyarakat Desa Prabumenang untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dapat dikenakan sanksi pidana.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali