oleh

Polsek Gandus Gelar Ngopi Mas Bersama Warga Komplek Pemkot

Securitynews.co.id, PALEMBANG- dalam rangka menindaklanjuti Program Commander Wish Kapolda Sumsel Yaitu KBP (Kumpul Bareng Polisi), maka jajaran Polsek Gandus dipimpin Kapolsek AKP Willian Harbensyah SIK melaksanakan program unggulan mereka yang dikemas dalam “Ngopi Mas” (Ngobrol PolisI Masyarakat).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (15/12) pukul 09.00 WIB di Komplek Pemkot RT 27/07 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi Babinkamtibmas Karanganyar Brigpol H Rivaldi juga bersama Lurah Gandus Ardan MSi, Areal Manager PT Torabika Jarot, PJU Polsek Gandus, Ketua RT 27 Zulkarnain, dan warga RT 27/07 Komplek Pemkot.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek meresmikan Pos Kamling RT 27 RW 07, memberikan imbauan kamtibmas, dan menyampaikan program Kapolda Sumsel tentang “Zero Sajam”.

”Dengan keberadaan Pos Kamling ini, semoga kamtibmas warga di sini dan sekitarnya akan senantiasa terjaga. Dan untuk masalah keamanan, maka seluruh jajaran Polsek Gandus akan senantiasa membantu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegas Willian usai meresmikan Pos Kamling.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah SIK juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga RT 27 dan Manager PT Torabika yang telah membangun Pos Kamling. Sehingga keamanan masyarakat senantiasa terjaga.

Selama kegiatan situasi kamtibmas berjalan kondusif. Masyarakat juga amat mengapresiasi Kapolsek dan jajarannya yang telah meresmikan Pos Kamling ini.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed