PNM dan Jasa Raharja Sumsel, Peduli Keselamatan Berlalu Lintas dan Kepatuhan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pimpinan Pemodalan Nasional Madani atau PNM Cabang Palembang, Deded Oktavi berkesempatan bersilaturahmi ke Kantor Jasa Raharja Sumsel di Jalan Kapten A Rivai no 18 Kota Palembang pada tanggal 4 Desember 2023. Mereka disambut secara hangat oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel, Mulkan. Dalam kesempatan ini pimpinan PNM membalas kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja yang terlebih dahulu bersilaturahmi ke Kantor PNM Cabang Palembang.

Pertemuan ini merupakan bukti bahwa hubungan antara Jasa Raharja Sumsel dan PNM Cabang Palembang sangat erat, baik dalam hubungan kelembagaan maupun secara pribadi. Dimana kolaborasi selama ini semakin terjalin dengan baik serta harmonis.

Selain membahas kerja sama atau kolaborasi lebih itens lagi, pimpinan cabang PNM juga menyerahkan Nota – Memo yang ditunjukkan kepada seluruh karyawan dan pegawai PNM Cabang Palembang untuk mengimbau agar tertib berlalu lintas serta tertib dalam menunaikan kewajiban dalam membayar pajak kendaraan bermotor, baik untuk kendaraan dinas terlebih kendaraan pribadi.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel, Mulkan menyampaikan bahwa hubungan yang makin erat dengan PNM Cabang Palembang yang membawahi wilayah Provinsi Sumsel sangat penting sekali dimana karyawan PNM cabang Palembang ini berjumlah sekitar 2.400 personel serta memiliki nasabah yang rutin di bina oleh 2.400 personel tersebut sebanyak 200 ribu lebih nasabah dan hal ini yang menjadi pokok perhatian dan kerjasama antara PNM cabang Palembang serta Jasa Raharja Cabang Sumsel dalam memberikan baik itu edukasi keselamatan berlalu lintas dan imbauan kepatuhan dalam menunaikan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor. ”Semoga kerja sama ini terjalin semakin erat dan kedua BUMN ini dapat semakin selaras dalam pelaksanaan tujuan perusahaan,” tutup Mulkan.

Laporan : Sandy/Rilis
Posting : Imam Gazali