Pj Bupati Muba Apriyadi Jamu Makan Malam Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Securitynews.co.id, SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud gelar ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H Zulkifii Yus MH beserta jajaran, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (17/10/2023).Whatsapp Image 2023 10 18 At 03.33.25

Silaturahmi yang dibalut dengan makan malam ini turut dihadiri, Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Syarifah Aini SAg MH, Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i SIk MSi, Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono berserta Kepala Perangkat Daerah Muba.Whatsapp Image 2023 10 18 At 03.33.13

Pj Bupati Muba H Apriyadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta rombongan. “Terima kasih malam hari ini telah berkenan hadir disini dalam rangka bersilaturahmi. Atas nama seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Muba kami ucapkan selamat datang ke Kabupaten Muba, khususnya ke Sekayu Ibukota Kabupaten Muba,” ucapnya seraya memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten Muba kepada rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Apriyadi menuturkan, Kabupaten Musi Banyuasin menjadi salah satu dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Luas Kabupaten Muba kurang lebih 14.000 km2 juga memiliki banyak kekayaan Sumber Daya Alam seperti minyak, gas bumi, batubara, perkebunan sawit dan karet. “Potensi SDA inilah yang sangat kami syukuri, agar bisa diperdayakan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Muba selalu sinergi dan kompak saling mendukung. “Kami yang tergabung dalam FKPD, Alhamdulillah kami kompak, saling support dan saling bantu kalau ada kegiatan,” kata Apriyadi.

Sementara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H Zulkifii Yus MH dalam kesempatan yang sama mengucapkan, terimakasih dan apresiasi atas sambutan dari Pj Bupati Muba beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muba. “Apresiasi sekali kepada bapak Pj Bupati atas inisiatifnya menyambut dengan sangat luar biasa,” tuturnya.

Dikatakan Zulkifli, kabupaten Muba memiliki banyak kekayaan alam dan tentunya telah disupport oleh pimpinan dan beberapa pihak lainnya. “Semoga kedepannya baik itu dalam pengelolaan SDA dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kabupaten Muba mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

Laporan : WN/Ril
Posting : Imam Gazali