PJ Bupati Muara Enim Buka Lomba Bidar Mini Tradisional di Muara Lawai

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Sebanyak 45 peserta bidar mini/perahu kecil mengikuti perlombaan bidar bertempat di Danau Cecuho Desa Muara Lawai Muara Enim. Lomba ini dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT ke-77 RI, Jumat (26/8/22).

Ketua Panitia Lomba yang juga Ketua Karang Taruna Muara Lawai Aldo Rio Saputra SE mengatakan, terlaksananya lomba karena adanya bantuan dari pihak ketiga yakni Toko Elektronik, PTBA Tanjung Enim, PT PAMA, Bank Sumsel Babel serta dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sedangkan Kades Muara Lawai Edy Wanseri dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba diikuti oleh 25 peserta dan mengucapkan terima kasih atas dukungan PJ Bupati Muara Enim Kurniawan Ap MSi sehingga lomba tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Sementara Pj Bupati Muara Enim menyatakan kebanggaannya atas pelaksanaan kegiatan tersebut. ”Nanti desa ini akan kita support menjadi desa wisata agar bisa menjadi pendapatan desa dan masyarakat. Untuk waktu mendatang, akan saya perintahkan tiap kecamatan bisa mengirimkan utusan dalam perlombaan ini,” pungkasnya.

Laporan : Edward
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *