Personel Satuan Samapta Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Laksanakan Giat Patroli untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas

Securitynews.co.id, PALI- Personel Satuan Samapta Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi tindak kriminalitas. Patroli dilaksanakan dengan menyasar beberapa titik lokasi yang dianggap rawan, seperti Komperta Pendopo Jalan Handayani Mulya dan simpang lima Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Senin (24/07/2023) sekira 08.00 Wib.

Berdasarkan Surat Perintah Patroli Nomor Sprint Patroli :Nomor : Sprin / 15/ VI/ 2023 tanggal 1 Juli s/d 31 Juli 2023, Dengan Kuat Personil yaitu Ipda Hengki, Bripda Sepdriansyah, Bripda Fathur Rohman. Bripda Riwangsyah dan Bripda Nova Riansyah.

Satuan personel Samapta Polres PALI melaksanakan giat patroli preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kasat Samapta Polres PALI Samapta AKP Hermanto, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat. “Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” jelas Kasat.

Kasat Samapta menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personel Polri sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas. “Kami harap dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandas Kasat Samapta.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali