Personel Polsek Sekayu Bersama Babinsa Berikan Rasa Aman Ibadah Umat Kristiani

Securitynews.co.id, SEKAYU- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dan perayaan Natal 2023, Personel Polsek Sekayu Polres Muba bersama Babinsa hadir langsung ke tempat kegiatan dilaksanakan.Whatsapp Image 2023 12 06 At 19.37.07

Sebagaimana pada hari Selasa (05/12/2023) sekira pukul 14.30 wib di Rumah Ibadah GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) Jemaat Anugerah, Desa Rimba Ukur Kecamatan Sekayu, dilaksanakan Ibadah dan perayaan Natal 2023.

Jemaah yang hadir lebih kurang 100 orang, dipimpin oleh Pendeta Daniel Enggar S.Th yang mengambil tema “Allah Dahsyat” (Mazmur 68:36).

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik Msi melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH yang hadir langsung ke tempat acara, saat dikonfirmasi Kamis (07/12/2023) menjelaskan bahwa pelaksanaan Ibadah umat Kristiani dapat berjalan aman tertib dan lancar, semuanya berjalan kondusif. ”Sebelum pelaksanaan ibadah kami sudah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan juga kami perintahkan personel untuk melakukan sterilisasi tempat ibadah guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dan ketika dirasa sudah aman kegiatan ibadah dilaksanakan sebagaimana yang telah direncanakan. Walaupun saat ini bersamaan juga ada kegiatan Operasi Mantap Brata 2023/2024, kami tetap waspada dan tidak ingin kecolongan, jadi setiap ada kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak walaupun diluar kegiatan kampanye, kami akan tetap hadir,” jelasnya.

Laporan : Sony/Ril
Posting : Imam Gazali